Keganasan Bahaya Laten Wahabi Terbukti di Pakistan

Tujuh puluh (70) orang meninggal dunia, dan 120 mengalami luka-luka akibat serangan bom bunuh diri yang di lakukan oleh tiga anggota wahabi Pakistan.

Serangan itu terjadi pada tanggal 1 / 7 / 2010 di sebuah makam ulama sufi (Sayyid Ali Hajwairi ) di Lahor yang banyak di kunjungi para pelawat dari kalangan umat Islam beraliran sufi. Para pengikut ajaran wahabi adalah kelompok yang sangat membencikan orang-orang sufi dan mengkafirkan mereka.

Mereka menganggap bahwa orang -orang sufi menyembah kuburan-kuburan wali sehingga halal darahnya dibunuh. Pemahaman ini bersumber dari aqidah merea yang menyatakan bahwa tauhid itu terbagi kepada tiga bahagian, tauhid Rububiyah, tauhid Uluhiyah, tauhid asma’ dan sifat.

Pengikut Wahabi mempercayai anggapan bahwa Orang-orang sufi hanya percaya dengan tauhid rububiyyah dan tidak menyakini tauhid uluhiyyah. Sebab itulah mereka kafir dan boleh di bunuh.

Bahkan mereka mengatakan bahwa orang-orang kafir qurasy lebih bagus tauhidnya daripada orang-orang sufi. Sebelum ini di Kuwait terjadi perselisihan tajam diantara anggota perlemen disana disebabkan soalan yang terdapat di kertas imtihan ( ujian ) pelajar berisikan pengharaman dan pengkafiran orang-orang yang bertawasul, berziarah ke makam para wali, dan mencium kuburan.

Inilah penyebab banyak terbunuhnya umat Islam dari golongan syi`ah, sufi dan Asya`irah, sebab wahabi menganggap orang-orang yang bukan memeluk seperi pemikiran mereka itu sesat, fasiq, kafir dan harus dibunuh. Padahal Ulama Ahlu Sunnah wal Jama`ah dari abad pertama sampai abad sebelum datangnya Ibnu Taimiyyah ( abad kedelapan ) telah berijma` bolehnya tawasul, bertabaruk dengan orang soleh.

Kalau satu negara sudah banyak pengikut wahabinya bertanda mercun yang mematikan akan hampir terdengar di telinga kita, mayat akan berjatuhan, bom akan meledak disana sini. Lihatlah di Pakistan, Yaman, Somalia, Saudi ( di Riyadh dan Jeddah ) Indonesia ( Bali dan Jakarta), sebab mereka adalah cucu-cucunya (isme, paham) Dzul Khuwaishirah keturunan Khawarij.

Sudah semestinya kita berhati-hati dengan perkembangan pemikiran wahabi yang tidak pernah merasa bersalah. Saya yakin setelah kejadian di Lahor mereka ( wahabi ) akan tertawa dan senang, kemudian ledakan-ledakan yang lainnya akan menyusul.

sumber berita: http://allangkati.blogspot.com

3 Tanggapan

  1. di indonesia jika udah ada gejala mereka mau bikin kisruh cepet kita gasak aja. daripada kita kedahuluan .

  2. ya beginilah wahabi sumber faham radikal….

    • ya saudaraku2 seagama hati2lah jika ngomong berilmu dulu,jgn suka cari kambinghitam,jika engkau tahu khawarij itu 180 derajad bedanya dengan wahabi aku yakin jika pengetahuanmu ttg wahabi samasprti yg aku pahami tdk mungkin komentar sprti ini.pengetahuanmu ttg islam baru sbrpa sih,komenmu melahirkn fitnah bukan hamba yg rohmatalilalamin,enkau tergesa2 menilai suatu gol atau kelompok,afwn belajar lebih giat lagi smoga Alloh membimbingmu kejalan yg lurus dan tdk perlu tergesa2.emosi nanti Alloh murka kpdmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: