Kyai Lirboyo Minta ‘Ariel Peterporn’ Ditangkap

KEDIRI – Kesal dengan peredaran video porno mirip Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tary, Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Kiai Kafabihi Mahkhrus minta polisi menangkap ketiga artis itu. Para kiai menilai, perbuatan mereka sebagai publik figur bisa merusak generasi muda di Indonesia.

” Pelaku pembuatan video itu harus segera ditangkap” kata Kafabihi di Pondok Pesantren Lirboyo, Rabu (9/6).

Desakan penangkapan itu tak hanya ditujukan pada ketiga pelaku, tapi juga kepada para polisi. Aparat ini malah diminta segera menangkap penyebar video yang diduga, mencari keuntungan dalam situasi seperti ini. Apalagi, para kiai menemukan banyak pelajar di Kediri mulai berburu video mesum itu. “Umat jangan terpancing menonton. Itu semua haram” kata Kafabihi..

Sementara itu antusias masyarakat di Kediri untuk mencari film tersebut terus membesar. Terlebih lagi sejumlah media massa mengabarkan adanya artis perempuan lain dalam film tersebut. Diantaranya adalah seseorang yang mirip Cut Tari, Bunga Citra Lestari, hingga Aura Kasih. Akibatnya sejumlah pengusaha warnet terpaksa memperketat pengawasan penggunaan komputer di tempat mereka agar tidak dimanfaatkan untuk mendownload film tersebut. “Kami tidak ingin ditangkap polisi,” kata Wahyu, pengelola warnet Kantor Pos Kediri.

Satu Tanggapan

  1. pateni si aril

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: